www.a-lh.blogspot.com adalah Blog kumpulan Lirik - Chord lagu Terbaru yang dinyanyikan oleh artis dan penyanyi dari Indonesia dan mancanegara. Prioritas utama kami adalah menyediakan lirik lagu Mp3 terbaru dan yang saat ini sedang populer. Untuk mempermudah, masing-masing lirik lagu telah dikategorikan berdasarkan penyanyi dan albumnya. Gunakan kotak pencarian di bagian kanan untuk melakukan pencarian lirik lagu. Demi kenyamanan Anda semua, beberapa lagu kini telah dilengkapi pula chord gitar / kord gitarnya. Sehingga bagi penikmat musik yang gemar bermain gitar dapat lebih menikmati lagunya. Dan Sekalian Terimakasih Atas Kunjungannya.......!!!

Bunga Citra Lestari - Cinta Pertama (Sunny)

Teks lagu di atas adalah hak cipta / hak milik dari pengarang, artis, dan label musik yg bersangkutan.

Bunga Citra Lestari - Cinta Pertama (Sunny)

Sunny, sunny,
Jantungku berdetak tiap ku ingat padamu
Sunny, sunny,
Mengapa ada yang kurang saat kau tak ada
Sunny, sunny,
Melihatmu menyentuhmu itu yang kumau

Kau tak sempat tanyakan aku
Cintakah aku padamu..

Chorus:
Tiap kali,
Aku berlutut
Aku berdoa
Suatu saat
Kau bisa cinta padaku
Tiap kali
Aku memanggil
Didalam hati
Mana sunny,
Mana sunny ku,
Mana sunny ku,

Sunny, sunny,
Apakabarmu kabarku baik baik saja
Sunny, sunny,
Begitu banyak cerita tak habis tentangmu
Sunny, sunny,
Salamku untukmu dari hati yang terdalam

Kau tak sempat tanyakan aku
Cintakah aku padamu..

Chorus 2x

[*courtesy of http://a-lh.blogspot.com]
Lyric - lyric :


This song is copyright of the authors, artists and music labels