www.a-lh.blogspot.com adalah Blog kumpulan Lirik - Chord lagu Terbaru yang dinyanyikan oleh artis dan penyanyi dari Indonesia dan mancanegara. Prioritas utama kami adalah menyediakan lirik lagu Mp3 terbaru dan yang saat ini sedang populer. Untuk mempermudah, masing-masing lirik lagu telah dikategorikan berdasarkan penyanyi dan albumnya. Gunakan kotak pencarian di bagian kanan untuk melakukan pencarian lirik lagu. Demi kenyamanan Anda semua, beberapa lagu kini telah dilengkapi pula chord gitar / kord gitarnya. Sehingga bagi penikmat musik yang gemar bermain gitar dapat lebih menikmati lagunya. Dan Sekalian Terimakasih Atas Kunjungannya.......!!!

The Potters - Keterlaluan

Teks lagu di atas adalah hak cipta / hak milik dari pengarang, artis, dan label musik yg bersangkutan.

Kamu kok seperti hantu
Terus menghantui aku
Kamu bikin pusing kepala ku
Lama-lama kau perusak happy aku
Kamu nge-bergelimangan harta
Kamu bukan putri raja
Dan juga bukan cinderela
Tapi mengapa kau buat aku gila

**
Kamu keterlaluan
Kamu punya simpanan
Gak maafin aku
I'm Sorry Say Good bye

Kamu keterlaluan
Kamu ngeduain aku
Gak maafin aku
Ku harus ninggalin kamu

***
Kamu kok seperti hantu
Terus menghantui aku
Kamu bikin pusing kepala ku
Lagi-lagi kau perusak happy aku
Kamu nge-bergelimangan harta
Kamu bukan putri raja
Dan juga bukan cinderela
Tapi mengapa kau buat aku gila

Back to **

[*courtesy of http://a-lh.blogspot.com]
Lyric - lyric :


This song is copyright of the authors, artists and music labels