www.a-lh.blogspot.com adalah Blog kumpulan Lirik - Chord lagu Terbaru yang dinyanyikan oleh artis dan penyanyi dari Indonesia dan mancanegara. Prioritas utama kami adalah menyediakan lirik lagu Mp3 terbaru dan yang saat ini sedang populer. Untuk mempermudah, masing-masing lirik lagu telah dikategorikan berdasarkan penyanyi dan albumnya. Gunakan kotak pencarian di bagian kanan untuk melakukan pencarian lirik lagu. Demi kenyamanan Anda semua, beberapa lagu kini telah dilengkapi pula chord gitar / kord gitarnya. Sehingga bagi penikmat musik yang gemar bermain gitar dapat lebih menikmati lagunya. Dan Sekalian Terimakasih Atas Kunjungannya.......!!!

ST 12 - Tak Dapat Apa-Apa

Teks lagu di atas adalah hak cipta / hak milik dari pengarang, artis, dan label musik yg bersangkutan.

Perempuanku yang sangat menggoda
Kau memang begitu sangat mempesona
Yang selalu memberi hasrat
Yang begitu indah

Engkau dan aku
Kini bermain cinta
Engkau dan aku
Kini tlah saling bisa

Mengerti engkau dan aku
Tlah ada yang punya

Mungkinkah cinta
Yang seperti itu bisa
Memberi satu harapan yang terbaik

Mungkin kau kan ku tinggalkan
Bila tak cantik lagi

Reff :
Biarkan saja ku coba
Agar kau selalu di sisiku
Kamu dapat bulan
Aku dapat bintang
Menjadi satu dalam cinta

Biar ku jalani semua
Meski ku tahu tak sempurna
Kamu dapat apa
Aku dapat apa
Kita tak dapat apa - apa

[*courtesy of http://a-lh.blogspot.com]
Lyric - lyric :


This song is copyright of the authors, artists and music labels