www.a-lh.blogspot.com adalah Blog kumpulan Lirik - Chord lagu Terbaru yang dinyanyikan oleh artis dan penyanyi dari Indonesia dan mancanegara. Prioritas utama kami adalah menyediakan lirik lagu Mp3 terbaru dan yang saat ini sedang populer. Untuk mempermudah, masing-masing lirik lagu telah dikategorikan berdasarkan penyanyi dan albumnya. Gunakan kotak pencarian di bagian kanan untuk melakukan pencarian lirik lagu. Demi kenyamanan Anda semua, beberapa lagu kini telah dilengkapi pula chord gitar / kord gitarnya. Sehingga bagi penikmat musik yang gemar bermain gitar dapat lebih menikmati lagunya. Dan Sekalian Terimakasih Atas Kunjungannya.......!!!

The Smuers – Hundreds

Teks lagu di atas adalah hak cipta / hak milik dari pengarang, artis, dan label musik yg bersangkutan.


Lirik Lagu The Smuers – Hundreds

Give me Laugh dare mo ga omou
Give me Pain toki ga owareba
Give me High mujun darake no
Give me mu yume wo….
Give me Laugh aisowarai
Give me Pain uso no kazu dake
Give me High yukiba nakushita
Give me mu ai ga….

todokanai kimi no aijou todokanai boku no aijou
ima mo hora ne…
todokanai kimi no koe wa todokanai boku no koe mo
ima mo hora… keredo…..

Give me Laugh daita kazu dake
Give me Pain kimi wo aiseru?
Give me High mujun darake no
Give me mu boku ga…
toki wa owaru toki wa kawaru boku ga kimi ga ima ga yakitsuku toki no nagare
toki wa tomaru toki no hate ni netsu wo motanu ai ni kuchizukete nemurou

An end begins a trivial matter.
It’s a time to burn everything.
If I could forget you without hesitation…

Serious injury laughs at me.
The time is changing, the passage of time
burns me, you, now.

Solitude laughs as it likes.
You laugh as you look down.
The time is over, the time will stop, at the end of
the time, sleeping with a kiss to unheated death.

todokanai kimi no aijou todokanai boku no aijou
ima mo hora ne…
todokanai kimi no koe wa todokanai boku no koe mo
ima mo hora…
yume wa kare suna ni kaeri itsuka mata boku no naka de
yume wa saku no?
yume wakare omoidasenu kimi no koe todokimasu ka
boku no moto e keredo…..

toki wa owaru toki wa kawaru boku ga kimi ga ima ga yakitsuku toki no nagare
toki wa tomaru toki no hate ni netsu wo motanu ai ni kuchizukete nemurou

Give Me mu toki ga owareba

[*courtesy of http://a-lh.blogspot.com]
Lyric - lyric :


This song is copyright of the authors, artists and music labels